Jumat, 04 September 2020

Ada yang sudah pernah ke Purwakarta?

Ada yang sudah uji nyali di sana?

Source : Furnizing.com

Eits, tapi ini bukan sekedar uji nyali ya! Tenang saja, uji nyalinya bukan hal-hal yang berhubungan dengan mistis kok!

Mau tau? Yuk langsung aja! Uji nyali di Purwakarta. Berani?

Sebelumnya, mari kita luangkan waktu sejenak untuk membaca. Jangan lupa baca doa ya!

Kalau sudah membicarakan tentang uji nyali, pasti bayangan kalian langsung ke hal-hal mistis ya? Tapi, tahukah kalian ada yang lebih ngeri lagi di Purwakarta dibandingkan hal-hal mistis. Apa itu?

SKY LODGE PADJAJARAN ANYAR,

Atau biasadikenal dengan SKY LODGE HOTEL PURWAKARTA

Bertempat di Pasanggrahan, Tegal Waru, Purwakarta, hotel ini merupakan hotel tebing pertama yang ada di Indonesia loh! Bergantung di tebing dengan ketinggian kira-kira 500 meter dari permukaan tanah, hotel ini menjadi hotel tebing tertinggi yang ada di dunia!

Source :akurat.co


Tak heran kalau wisatawan yang datang tidak hanya dari dalam negeri saja, wisatawan mancanegara juga ikut pensaran merasakan sensasi tidur di hotel kapsul yang menggantung di tebing ini.

Dilansir dari eksformasi.blogspot, ada beberapa fakta menarik loh tentang hotel ini.

    1. Hotel ini masih terbilang baru ya. Diresmikan pada bulan Oktober 2017, setelah itu hotel tersebut beroperasi dan banyak sekali yang berminat untuk menghabiskan waktu di sana. Jadi, jika ingin menginap di sini sebaiknya melakukan reservasi dulu.

    2. Hotel gantung Purwakarta ada di atas ketinggian 500 meter di atas permukaan tanah. Rekor ini mengalahkan tingginya hotel gantung pertama yang ada di Peru setinggi 122 meter di atas tanah.

    3. Material yang digunakan terbuat dari polikarbonat yang dipadukan dengan logam yang kuat. Dinding dan lantainya terbuat dari polikarbonat yang memiliki warna bening atau transparan, sehingga tamu yang menginap bisa melihat dengan jelas pemandangan alam di sekitar hotel.

    4. Karena ada di atas ketinggian, untuk mencapai hotel tidak menggunakan lift atau helikopter, melainkan mendaki! Mereka akan mendaki menggunakan ferrata. Pada ketinggian 200 meter disediakan basecamp untuk beristirahat sebelum melanjutkan pendakian. Setelah mendaki, tamu harus menyebrangi tebing menuju hotel dengan menggunakan tylorean.

Meski begitu, tidak perlu khawatir akan keamanannya! Alat-alatnya aman dan selama pendakian akan didampingi staf berpengalaman. Satu lagi yang penting, staf hotel mau kok membantu mengabadikan momen kalian saat mendaki.

    5. Di dalam kapsul hotel memang sudah disediakan makanan instan, tapi tidak disediakan dapur. Pesan makanan lewat g*food atau g*ab juga tidak memungkinkan. Jangan khawatir! Tamu tetap mendapatkan makanan dua kali sehari, yaitu pada pagi dan malam. Makanan berasal dari dapur yang ada di bawah yang dipesan melalui handie-talkie dan diantar ke kamar.

    6. Fasilitasnya lumayan lengkap. Mulai dari yang sudah umum ada di hotel-hotel hingga yang lain. Ada juga pendingin ruangan, air galon, dispenser,microwave, peralatan makan. Tempat tidurnya king size. Tentu saja sudah dialiri aliran listrik, jadi tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai ponsel.

    7. Pemandangan alam sangat indah terhampar sejauh mata memandang saat menginap di hotel ini. Meliputi Purwakarta, Waduk Jatiluhur, dan hamparan sawah yang hijau. Hotel ini cocok sekali bagi para penantang adrenalin, pendaki, atau bahkan pasangan yang ingin menghabiskan  malam romantis bertabur bintang.

Source : travel kompas


Bagaimana? Uji nyali di Purwakarta. Berani?

Harga sewa perkamarnya di bandrol sekitar 4 hingga 5 juta rupiah permalamnya. Ini sudah termasuk sepadan kok, mengingat jumlah kamar  yang terbatas, tempat yang unik, dan pelayanan staf yang sangat luar biasa.

Source : kumparan.com


Ada lagi nih yang baru di Purwakarta selain Sky Lodge Padjajaran Anyar. Yup! Aqiqah Purwakarta Nurul Hayat!

Aqiqah Nurul Hayat, Aqiqah Murah, Aqiqah Purwakarta


LAYANAN AQIQAH PURWAKARTA

Meski Aqiqah Nurul Hayat sendiri sudah lama membantu para customer untuk melaksanakan aqiqah, Aqiqah Purwakarta Nurul Hayat ini terbilang masih cabang yang baru. Tapi, jangan salah! Layanan Aqiqah Purwakarta sangat profesional. Ramah dan sudah pasti sangat membantu.

HARGA KAMBING AQIQAH

Aqiqah Purwakarta Nurul Hayat menawarkan Harga Kambing Aqiqah yang ramah di kantong. Harga juga bisa diatur loh! Menyesuaikan dengan kebutuhan customer dalam melaksanakan aqiqah.

CATERING PURWAKARTA

Tidak hanya menyediakan layanan untuk aqiqah saja, Aqiqah Purwakarta Nurul Hayat juga melayani pesanan non-aqiqah dengan kualitas Catering Purwakarta yang tak kalah dari yang lainnya. Banyak ragam pilihan, rasanya pun enak!

Aqiqah Nurul Hayat, Aqiqah Purwakarta, Aqiqah Murah


Jadi, tak perlu lah repot-repot ke luar negeri untuk mencari hal-hal unik kalau di negeri sendiri ada. Uji nyali di Purwakarta. Berani?

Jangan lupa juga Aqiqahnya

Aqiqah Purwakarta Nurul Hayat

JL RE Martadinata Gg Rusa I No 9 Nagri Tengah

Purwakaerta

082213459900

 

Aqiqah Nurul Hayat

Aqiqah Murah

Aqiqah Nurul Hayat Purwakarta

Hi All...! Feel free to check this out! Dont forget to comment and follow my page, TYSM!

Aqiqah Nurul Hayat Part I

Aqiqah Nurul Hayat Part II

Menengok Sang Mutiara dari Priangan Timur

Uniknya Kampung Adat Cireundeu Kota Cimahi

See Jane Run – My book review

Clannad – My anime review

Wolf Girl and Black Prince – My anime review

 Makanan favorit nan mendunia di Purwakarta 

Kampung Naga Ada di Tasikmalaya!

NICHOLE HOMEWORK . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates